Skip to main content

Make Up Bella Bonita di Acara Resepsi Bak Barbie Malah Jadi Omongan Gegara Bagian Ini Kelewat Panjang


Denny Caknan dan Bella Bonita baru saja menggelar acara resepsi pernikahan pada Jumat (18/8) kemarin. Resepsi tersebut digelar mewah di Pendapa Kepatihan, Ngawi, Jawa Timur.

Bella Bonita dalam resepsi pernikahannya tampil menggunakan gaun pengantin mewah. Ia mengenakan kalung berlian putih yang menghiasi lehernya.

Selain itu, Bella Bonita juga memakai mahkota di kepalanya. Istri Denny Caknan tersebut memilih make up artist (MUA) ternama untuk merias wajahnya di acara resepsi ini.

Cuplikan momen proses make up Bella Bonita diunggah oleh MUA-nya dalam sebuah video di TikTok. Saat itu, proses make up Bella sudah hampir selesai tinggal penataan rambutnya. 

Denny Caknan terlihat ikut make up pula mengoleskan lipstick di bibirnya agar tidak terlihat pucat.  Bella Bonita dalam acara resepsi pernikahan tampak memilih tampil dengan make up berbeda dari sebelumnya.

Make up istri selebgram asal Madiun kali ini disebut-sebut membuat wajah cantiknya mirip boneka barbie.

"Kayak barbie hidup, cantik banget," komentar netizen dalam unggahan TikTok MUA Bella Bonita.

"Mirip barbie.... kumalasari," ujar yang lain.


"Cantik banget kayak boneka," sahut lainnya.

Meskipun dipuji cantik dengan make up bak barbie tetapi penampilan Bella Bonita tetap jadi omongan. Sejumlah netizen menyoroti dagu Belbon sapaan akrabnya yang dinilai terlihat sangat panjang.

"Janggute (dagunya) Pak Danan," tanggapan netizen.

"Janggute kurang dowo (Dagunya kurang panjang)" kata yang lain.

"Janggute dowo temen (dagunya panjang banget) behhh," tulis netizen lain dengan menyisipkan emoji tertawa.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar