Skip to main content

Bak Pejabat Saat Kondangan, 8 Potret Kebersamaan Soimah & Suami yang Jarang Tersorot


Bisa dikatakan, Soimah sedang berada di puncak karier sebagai pesinden dan pedangdut Tanah Air. Keberhasilan tersebut tak lepas dari dukungan sang suami yang sosoknya relatif jarang tersorot. Faktanya, Herwan Prandoko atau yang akrab disapa Mas Koko telah menikahi Soimah sejak dua dekade lalu. Seperti apa sih potret kebersamaannya? 


Selama ini, pernikahan Soimah dan Mas Koko jauh dari gosip miring. Keduanya pun jauh dari sorotan media dan sensasi. 


Mereka lebih memilih untuk saling mendukung satu-sama lain di balik layar. Mas Koko mendukung Soimah yang punya segudang acara di televisi, Soimah pun mendukung Mas Koko dalam menjalankan sejumlah bisnis. 


Diketahui Mas Koko merupakan pebisnis multi bidang yang tajir melintir. Meski sama-sama punya harta melimpah, keseharian Soimah dan Mas Koko bisa dibilang begitu bersahaja dan apa adanya. 


Soimah & Mas Koko dikaruniai dua anak laki-laki dari pernikahannya. Tak terasa, kini kedua anak mereka telah beranjak dewasa. 


Beberapa waktu lalu, Soimah dan Mas Koko menyelenggarakan prosesi atau ritual ruwatan bagi kedua anaknya, Aksa & Diksa.


Jalan-jalan ke luar negeri disebut jadi salah satu cara Soimah dan Mas Koko untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.


Di kolom komentar, pedangdut Uut Permatasari menyebut bahwa Soimah dan Mas Koko sebagai calon Bupati Bantul. Soimah sendiri memang tinggal di Bantul, Yogyakarta.


Soimah dan Herwan Prandoko terlihat menghadiri resepsi ngunduh mantu Denny Caknan & Bella Bonita beberapa waktu lalu. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar