Skip to main content

Nggak Kalah Cantik Dari Shafa Harris, Potret Terbaru Shabina Mecca Anak Bungsu Sarita Abdul Mukti - Penampilan Makin Dewasa Disorot


Kehidupan keluarga Sarita Abdul Mukti memang selalu mencuri perhatian. Apalagi anak-anak Sarita dari pernikahan dengan Faisal Harris kini sudah tumbuh besar.

Seperti apa sih potret terbaru Shabina Mecca anak bungsu Sarita Abdul Mukti? Intip foto-fotonya di sini!


Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris dikaruniai 4 orang anak yang cantik-cantik dari pernikahan mereka. Salah satu yang jarang tersorot adalah sosok Shabina Mecca.


Si bungsu Shabina semakin menarik perhatian netizen karena pinggang ramping dan posturnya yang disebut-sebut bak model. Ia juga sudah beranjak remaja sekarang.


Shabina juga memiliki akun Instagram seperti kakak-kakaknya. Namun sayang, ia jarang sekali mengunggah kesehariannya di sana.


Penampilan Shabina yang terlihat dewasa pun menjadi sorotan netizen. Ia terlihat chic dengan style gothic serba hitam.


Shabina juga banjir pujian netizen karena wajah cantiknya yang kebule-bulean. Senyum manisnya sukses menghipnotis siapapun yang melihatnya.


Sedikit berbeda dengan Shafa Harris yang sangat aktif bermain medsos, Shabina termasuk pribadi yang pemalu. Sering kali ia memilih menutupi wajahnya saat difoto.


Siapa sangka kalau Shabina ternyata punya ketertarikan lebih pada musik metal. Kecintaannya itu juga ia perlihatkan dari style berpakaiannya.


Saat ini Shabina diketahui sedang menempuh pendidikan SMA. Nah, bagaimana menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar