Skip to main content

Duduk Dempetan dengan Bestie Azizah Salsha, Adab Pratama Arhan Jadi Omongan


Selain Asnawi Mangkualam dan Fuji, Pratama Arhan dan Azizah Salsha juga ikut bertandang ke Andara, rumah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Dalam kesempatan berkunjung ke Andara, Azizah Salsha blak-blakan mengaku tidak memiliki rencana menikah muda dengan Pratama Arhan.

"Aku gak ada plan buat nikah muda sebenarnya," kata Pratama Arhan.

Di lain pihak, Nagita Slavina tampak memberikan komentar yang diplomatis ihwal pilihan Azizah Salsha menikah muda.

"Tapi, ya udah lah. Udah ketemu jodohnya, kan?" tutur Nagita Slavina.

Di tengah momen percakapan itu, interaksi Pratama Arhan dengan salah satu bestie Azizah Salsha, Maria, mendadak mencuri perhatian publik.

Seperti diketahui, Azizah Salsha duduk di bagian pojok sofa dan Pratama Arhan di sampingnya. Sementara itu, Maria tampak duduk di sebelah sang bek Timnas Indonesia.

Setelah diberi kode oleh Azizah Salsha, Maria pun spontan menggeser posisi duduknya menjauh dari Pratama Arhan.

"Zize: jangan dekat suamiku," bunyi keterangan yang disertakan.

Cuplikan unggahan video Pratama Arhan duduk dempetan bestie Azizah Salsha ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 982,7 ribu jumlah tayangan.

"Ampun ibu negara," tulis akun TikTok @arhan1775, dilansir pada Minggu (22/10/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Seharusnya Zize yang duduk dekat Maria, gimana sih?" tulis seorang netizen. "Arhan lihat atas sampai bawah, lupa punya istri di sebelah ya," ucap netizen lain.

"Iya juga, ngapain mepet-mepet gitu?" sambung netizen lain. "Kenapa bukan Arhan yang duduk di pojok?" ujar netizen yang lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar