Skip to main content

Pantas Sampai Disebut Matre, Terungkap Aib Orang Tua Ayu Ting Ting yang Ngebet Pingin Punya Menantu Kaya Raya


Nama besar Ayu Ting Ting membuat kehidupannya selalu jadi sorotan.

Salah satunya adalah tingkah keluarga dari Ayu Ting Ting.

Bahkan saat Ayu Ting Ting batal menikah dengan Adit Jayusman, keluarganya yang mendapat banyak tudingan.

Salah satunya orang tua Ayu Ting Ting yang disebut matre dan kepingin punya menantu kaya raya.

Kabar ini juga sempat berembus saat Ayu Ting Ting batal menggelar resepsi dengan Enji, sang mantan suami beberapa waktu lalu.

Sosok ini bahkan terang-terangan ungkap sifat asli orang tua Ayu Ting Ting.

Seperti apa sifat asli orangtua Ayu Ting Ting.

Bongkar sifat asli orang tua Ayu Ting Ting

Tahun 2013 mungkin jadi tahun yang berat bagi Ayu Ting Ting.

Bagaimana tidak?

Pada tahun itu, seharusnya Ia menikah dengan kekasihnya pada saat itu, Enji Baskoro.

Namun di tengah persiapan pernikahan, muncul drama perselingkuhan dan ada juga tiga orang wanita cantik yang mengaku pernah berhubungan dengan Enji.

Tidak hanya itu, Ayu juga harus menahan cibiran karena kenyataannya Ia harus mengurus semuanya dalam keadaan hamil di luar nikah.

Keadaan semakin memanas ketika akhirnya diketahui orang tua Ayu sudah mencetak suvenir gelas dan undangan sebanyak 1,000 buah tanpa sepengetahuan pihak Enji.

Akhirnya kuasa hukum Enji, Hotman Paris pun angkat bicara.

Ia menuding ada oknum yang ingin segera menikah dan membuat hajatan karena melihat Enji sebagai sosok bukan orang biasa.

Namun Hotman sendiri mengatakan kalau Enji tidak pernah tahu menahu kalau undangan sudah dicetak.


"Enji bilang aku enggak pernah lihat itu undangan! Sampai undangan sudah dicetak Enji enggak tahu. Ya berarti di sini ada oknum yang ingin sudah bermimpi kali ya, wah ini dapat anak orang kaya nih, kapan lagi nih, kita bikin pesta hajatan besar-besaran."

"Sekarang logikanya aja, kawin tanggal 4, tiap hari Ayu Ting Ting minta supaya dibikin hajatan sampai tanggal 24 terakhir dan oleh Enji tidak disetujui karena belum ada persiapan. Ya tidak mungkin dong undangan dicetak sedangkan perselisihan mereka selalu adalah soal resepsi," ujar Hotman Paris seperti yang dilansir dari tayangan Intens di RCTI pada tanggal 14 November 2013.

Dalam tayangan itu bahkan pencetak undangan mengakui kalau orang tua Ayu lah yang datang kepada mereka untuk mencetak undangan.

Semua disebutnya berjalan normal saja, bahkan ketika mereka mengabarkan kalau undangan sudah selesai dicetak, pihak Ayu langsung datang untuk mengambil.

Sebelum perihal undangan ini ramai, Ayu diketahui sudah tinggal di rumah Enji karena mereka sudah melakukan ijab kabul.

Namun pada tanggal 25 Juli, Ayu dikabarkan keluar dari rumah Enji karena dijatuhi talak.

Yang membuat Hotman bingung adalah tanggal 3 September yang sudah tercetak di undangan karena belum ada persetujuan apapun dari Enji.

"Jadi berarti undangan itu dibikin sepihak oleh orang tuanya si Ayu. Orang tanggal 25 Juli sudah meninggalkan rumah tidak pernah kembali lagi, bagaimana undangan dicetak untuk resepsi tanggal 4 September? Berarti kan dia mau bikin hajatan sendiri, gitu lo. Lagi-lagi, ambisi orang tua yang bisa kita maklumi yang ingin memestakan anaknya, tapi harga yang dibayar harus cerai terlalu mahal," sambung Hotman lagi.

Sedangkan Ayu lebih tenang saat menjelaskan perihal undangannya kepada wartawan yang menemuinya.

Ia menunjuk kepada alamat lokasi resepsi yang tertera, yakni rumahnya sendiri.

Ayu seakan menjawab tudingan kalau dirinya lah yang ingin pesta besar-besaran, padahal Ia hanya akan mengadakan resepsi di rumahnya.

"Rencana awalnya memang semua diadakan tanggal 4 September, dan itu pun acaranya diadakan di rumah. Dan kita juga udah ngasih tau dari keluarga sana kita cuma ingin partisipasinya untuk hadir di acara resepsi di sini. Kan kita juga tidak minta untuk di gedung atau hotel yang mewah. Ayah kebetulan ngundang 1000 undangan, terus kalau suvenir juga 1000," jelas Ayu.

"Saya cuma pengen klarifikasi aja soalnya kemarin kan bilangnya orang tua saya minta dibesar-besarkan acaranya, tapi kenyataannya di sini adalah alamat rumah saya yang sekarang," tambah Ayu lagi.

Namun sayangnya acara resepsi itu batal terjadi.

Jadi bagaimana nasib suvenir dan undangan yang sudah terlanjur dicetak?

Ayu sempat mengatakan kalau kejadian ini membawa hikmah baginya karena bisa membagikan cindera mata untuk fansnya saat manggung di luar kota.

"Alhamdulillah ada hikmahnya, saya kasihin ke fans-fans kalau saya lagi nyanyi di luar kota," jawab Ayu tenang.

Lalu bagaimana awal mula Ayu Ting-Ting ingin menggelar resepsi pernikahan?

Ayu Ting Ting Tak Mau Pusing Orang Tuanya Disebut Matre

Keinginan Ayu Ting-Ting untuk segera menggelar resepsi pernikahan yang juga menjadi salah satu pemicu perselisihannya dengan Enji, membuatnya dicap sebagai wanita mata duitan.

Meski dicap negatif, pelantun lagu Alamat Palsu tersebut tidak ambil pusing.

Ia hanya berusaha untuk ikhlas dengan cobaan yang kini dihadapinya.

"Enggak apa-apa ya. Saya terima omongan dari sana, apapun itu saya ikhlas," katanya, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, semalam.

Satu hal yang pasti, ia dan keluarganya bukanlah orang yang semata-mata menilai sesuatu dari sekadar materi. Ia berharap orang-orang yang menilainya sebagai wanita mata duitan, bisa mengubah sikapnya itu.

"Tapi yang jelas orangtua saya enggak pernah matre, saya juga bukan yang matre, saya bekerja kok. Tolong hargai jerih payah saya selama ini.

Saya dalam keadaan hamil pun tetap cari uang," ungkap pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar