Skip to main content

Inul minta maaf sikapnya salah, nyesal bela Saipul Jamil habis-habisan?


Inul Daratista termasuk satu dari segelintir artis yang mendukung Saipul Jamil untuk kembali ke dunia hiburan. Setelah membela habis-habisan, dia malah meminta maaf.

Rencana Saipul Jamil balik ke dunia entertainment mendapat kecaman dari banyak pihak. Bahkan makin banyak pihak yang menandatangani petisi agar si pedangdut tidak tampil di TV. Mereka tidak setuju, Bang Ipul yang terjerat kasus pelecehan seksual dan penyuapan kembali mendapat panggung.

Di tengah kecaman tersebut, Inul Daratista maju membela Saipul Jamil. “Aku berharap sih. Ini pesan aja buat para netizen atau buat orang-orang yang nge-bully abang. Gua enggak suka banget,” katanya kala itu. Menurut istri Adam Suseno itu, Bang Ipul sudah menebus kesalahannya lewat hukuman bui. Inul bahkan mengaku menantikan kebebasan Saipul Jamil dan siap mengajaknya kolaborasi bareng.

Inul minta maaf atas dukungan ke Saipul Jamil?

Setelah lantang membela Saipul Jamil dan mengaku siap mendukungnya, Inul tiba-tiba menyampaikan permintaan maaf lewat Instagram pribadinya, Senin, 6 September 2021. Meski tidak menyebut nama secara gamblang melainkan hanya sebut 'si fulan', kemungkinan besar Inul membicarakan rekan satu profesinya tersebut.

Inul meminta maaf kalau ucapannya menyakiti banyak pihak. “Saya MEMINTA MAAF yg sebesar besarnya jika dlm tayangan dan komentar saya tentang si Fulan sangat menyakiti anda semua. Sejujurnya tdk ada niatan utk apapun,” tulisnya.


Inul menganggap ‘si fulan’ sebagai teman dan selalu melihat sisi positif dari setiap orang. Ia pun tidak ikut campur soal hal negatif yang ada di diri temannya.

Dalam momen pertemuan dengan Saipul Jamil, Inul sempat terbawa emosi dan menangis. “Wajar lama tdk bertemu lalu berjumpa kembali…Dlm sebuah program kadang kita dituntut harus bisa membuat isi dr program bagus dan menarik meski di luar on air tdk ada hal apapun yg hrs di bahas dan dilakukan,” sambung Inul.


Enggan bahas hal yang bukan kapasitasnya

Inul menganggap hubungannya dengan si fulan hanya sebatas teman. Seperti sikapnya ke teman yang lain, pemilik goyang ngebor ini selalu mendukung. “Siapapun sbg teman sy selalu mendoakan yg terbaik dan Tidak ada kata Meng istimewakan.”

Soal dukungan untuk si fulan kembali ke layar kaca, Inul juga enggan membahas lagi. “Terlepas si fulan diberi panggung dan kesempatan di TV / tdk ,bukan kapasitas dan urusan saya. krn sy tdk punya TV,” ungkapnya.

Sekali lagi, Inul meminta maaf sudah menyakiti publik dengan komentar dan tindakannya yang disebutnya salah. “Sekali lagi saya minta maaf yg sebesar2nya pd netizen smua nggih. Manusia tdk ada yg sempurna sekiranya apapun yg menyangkut tentang saya dan si fulan kemaren ,saya dgn segala kerendahan hati Mohon Maaf yg sebesar besarnya,” tutup Inul.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar