Skip to main content

Pantas kini putus hubungan, Ririn Dwi Ariyanti akui sudah feeling begini saat awal bertemu anak Aldi Bragi


Hubungan Ririn Dwi Ariyanti dengan anak Ikke Nurjanah terputus begitu saja usai pesinetron cantik itu bercerai dari Aldi Bragi.

Jika flashback ke waktu beberapa tahun sebelum bercerai, Ririn Dwi Ariyanti sempat bocorkan feeling nya mengenai hubungan dengan anak Ikke Nurjanah dan Aldi Bragi.

Saat itu hubungan dengan Aldi Bragi masih sebatas pacaran, Ririn Dwi Ariyanti sempat punya feeling nya yang dirasakannya tak enak terhadap anak Ikke Nurjanah.

Seperti apa kisah lengkapnya? Simak dalam ulasan berikut ini.

Ririn menuturkan saat awal pertemuan dengan Adira anak Ikke dan Aldi, dirinya sempat merasa takut untuk tidak diterima.

“Tapi aku mau nanya gini nih Ririn, anak kamu yang pertama kan dari Aldi kan ya, suami waktu kalian menikah sudah ada dia gitu. Nah kadang-kadang kita menikah dengan seseorang yang udah ada anak, kadang-kadang ada perasaan aduh aku diterima nggak ya, nanti susah nggak ya blend in sama keluarga, kamu sempet ada feeling kayak gitu nggak?” tanya Sarah.

“Ada, ada banget. Itu dimulai dari pacaran sih sebenarnya,” jawab Ririn, dikutip Hops.ID melalui kanal YouTube Netmediatama pada Jumat, 23 September 2022.

Meskipun sempat ada perasaan yang demikian, pada nyataya hubungan Ririn dengan anak sambung berlangsung baik.

Putus komunikasi dengan anak sambung

Bak di sayangkan, lantaran setelah berpisah dari Aldi, hubungannya dengan anak sambung juga ikut terputus.

Entah sebuah kebetulan atau tidak, ucapan Ririn soal feeling nya ke anak sambung kini bak menjadi kenyataan usai tidak adanya lagi komunikasi yang dijalin oleh keduanya.

“Aku sadarin selama menikah ini, salah satu yang bikin kita bertahan pun juga dia dan yang bisa menyatukan kita pun dia. Kalau nggak ada dia mungkin aku belum tentu sama bapaknya karena aku melihat dia juga,” sambungnya.

“Tiba-tiba nggak ada hubungan sama sekali, aku sedih sih. Aku bisa bilang aku sedih, untuk aku mengakui sedih, gengsi banget aku,” tegasnya.

Selain itu Ririn pun menyebut tidak ada penyesalan sama sekali karena sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk anak sambungnya.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar