Skip to main content

Enzy Storia Sudah Bilang Yakup Hasibuan akan Menjadi Jodoh Jessica Mila Jauh Sebelum Keduanya Menikah


Presenter Enzy Storia diketahui menangis saat menghadiri acara pernikahan sahabatnya, yakni Jessica Mila.

Adapun, Enzy Storia menjadi bridesmaid untuk acara pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan pada Jumat (5/4/2023), di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur.

Enzy Storia terharu lantaran sahabat yang sudah ia kenal sejak lama akhirnya mendapatkan jodoh dan orang yang tepat.

“Enzy Menangis di Nikahan Jessica Mila, Iya terharu, aku kan sahabatan udah lama, akhirnya ngelihat temen ketemu jodoh, dari kita single sampai dapat jodoh yang tepat,” ucap Enzy Storia saat diundang tampil di salah satu acara televisi swasta, dikutip Senin (8/5/2023).

Bahkan, Enzy Storia sudah merasakan atmosfer bahwa Jessica Mila mendapatkan orang yang tepat ketika pertama kali tiba di lokasi acara.

“Aku pas sampai lokasi acara terharu dan merasakan suasana bahwa Mila mendapatkan hari yang dinanti-nanti sama Mila,” kata Enzy Storia.

Tak hanya itu, Enzy Storia sudah jauh-jauh hari menyampaikan kepada Jessica Mila bahwa Yakup Hasibuan akan menjadi orang yang tepat untuknya.

Meski awalnya hanya pernyataan biasa, Enzy Storia tak menyangka bahwa Yakup Hasibuan benar-benar menjadi jodoh Jessica Mila.

“Kan aku ada podcast, kita ngebahas soal Yakup kayaknya dia emang jodohnya Mila, dan ternyata jodoh beneran,” ucap Jessica Mila.

Sumber : kompas.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar